Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Tegal dan Dukuh Imut Desa Cilaku Tenjo , Sambut Baik Pembangunan Betonisasi diwilayahnya. RT Pendi : Solusi Kemudahan Akses Transportasi Masyarakat,








Pekerja sedang meratakan coran saat pelaksanaan pengecoran jalan. 15/10/24.

Bogor, xbintangindo.com --

Proyek Betonisasi  Jalan kampung Tegal RT 001/RW RW 02 dan  kampung Dukuh imut RT 003 RW 02  Desa Cilaku kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Papan proyek.

Perlu diketahui proyek jalan betonisasi tersebut dengan volume panjang,  P, 1350 M x L  3 M x T  + 0,15  M , biaya pelaksanaan Rp,  1000, 000,000,00, (Satu Milyar )Rupiah APBD Kabupaten Bogor TA 2024, 


Pembangunan jalan Sebagai upaya membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik, dengan mengurangi debu dan lumpur yang ditimbulkan oleh jalan rusak. Pemerintah Kabupaten Bogor , pemerintah kecamatan Tenjo  merealisasikan betonisasi  kp Tegal RT 01 / 02   RT 03 RW 02  kp Dukuh  imut. 


Aksesibiltas yang menghubungkan berbagai sektor alternatif guna mengacu kemudahan melalui sistem transportasi pada masyarakat khususnya kecamatan Tenjo kabupaten Bogor  dengan nyaman dan mandiri. 


Ella selaku warga kp Dukuh Rt 01 / 02  saat di temui awak media di lokasi pengerjaan rigid beton jalan mengatakan, "dengan adanya pembangunan jalan di desa Saya warga disini menyambutnya dengan baik, karena jalan tersebut rusak parah, jalan bagus mempermudah akses transportasi mayarakat dan peningkatan ekonomi warga juga." ujarnya. Selasa, 15/10/24.


 Lanjut Ella, "Alhamdulillah dengan adanya pembangunan jalan sistem betonisasi di desa ini ini akan kuat dan tahan lama.pokoknya kami selaku warga menyambut baik, karena jalan ini merupakan jalan penghubung dari berbagai sektor apapun,"kata Ella.


Hal senada dikatakan warga lainnya," Awalnya sih jalan ini rusak berlubang, memang sudah selayaknya dibangun,  alhamdulillah kali ini dapat pembangunan dan terealisasi, semoga akses jalan ini bisa mempermudah dan bermanfaat untuk masyarakat dan untuk pengguna jalan yayangmelintasi jalan ini. " kata Soleh.


Ucapan terimakasih serta harapan warga  kampung Dukuh - kp Tegal  kepada kepala  desa Jumadi SE.


"Tak lupa kami masyarakat kp Tegal  mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala desa bapak Jumadi SE yang sudah merealisasikan pembangunan di wilayah kami, dan  kami juga warga Desa Cilaku mendoakan semoga kades kami diberikan panjang Umur Sehat selalu dan banyak rezekinya  Amiinn," doa warga.


Ditempat yang sama Pendi  salah satu ketua RT kp Dukuh imut dan Tegal  menuturkan, dengan adanya pembangunan jalan di wilayahnya itu, yang awalnya berlubang dan tidak rata, kali ini dapat tereslalisasi dan dikerjakan dengan baik.


"Awalnya sih jalan ini rusak berlubang, memang sudah selayaknya diperbaiki, alhamdulillah kali ini perbaikan jalan di desa kami sudah terealisasi, semoga akses jalan ini bisa mempermudah masyarakat untuk melintasi jalan ini,"tutur Pendi kepada awak media


Lebih lanjut 'Pendi menyimpulkan, adanya pelaksanaan lanjutan tingkatan jalan tersebut dapat mewujudkan kenyamanan dan ketentraman juga melancarkan arus transportasi jalan untuk beraktifitas " pungkasnya.

Urip xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *