Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ucapkan Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke-392 2024. H.Didi Rudi Kades Jambe" Tingkatkan Budaya Seni Demi Menuju Masa Depan Gemilang"









Tangerang | xbintangindo.com  - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tangerang yg ke- 392  bertepatan pada tanggal  13 Oktober 2024,  kepala Desa Jambe Kec.Jambe Kab.Tangerang Banten, H. Didi Rudi  (ARAB). Mengucapkan  dengan penuh bangga atas perkembangan dan kemajuan Kabupaten Tangerang yang Gemilang.


H. Didi Rudi (ARAB) juga menambahkan  dalam paparan nya semoga ke depan untuk seluruh masyarakat kabupaten Tangerang bisa terus menjalin kebersamaan dan persatuan dalam bentuk kerjasama untuk memajukan dalam membangun infrastruktur kabupaten Tangerang yg lebih baik lagi, 12/10/2024.


Disamping itu menurut nya kabupaten Tangerang/Banten  adalah salah satu wilayah kabupaten yg berpotensi dalam bentuk  segala bidang , yg harus terus  unggul  dalam segala aspek ,  dengan datang nya hari  jadi kabupaten Tangerang H.Didi Rudi (ARAB) juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar terus bersama sama kompak dalam mengingat hari yg bersejarah , dan juga mengajak  kepada seluruh elemen masyarakat agar terus  memberikan hal fositip dan baik untuk kemajuan kabupaten Tangerang dan Gemilang


Kobarkan api semangatmu di hari jadi yang ke-392 ini, agar kabupaten tangerang dan masyarakatnya dapat selalu terjalin ikatan persaudaraan yang lebih erat.


Mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk membangun kabupaten tangerang semakin gemilang.”Pungkasnya



(Epull-Pijay)

 "Ucapkan Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke-392 2024. H.Didi Rudi Kades Jambe" Tingkatkan Budaya Seni Demi Menuju Masa Depan Gemilang"

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *