Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terkait Video Pengakuan Supir Truk Tanah Beri Uang Lintas Rp. 20.000,- Ke Oknum Dishub Perbatasan, *Ketua Pokja Jayanti : "Kadis Dishub Kab.Tangerang Jangan Bobo di Siang Bolong"*

Mulyani ketua Pokja wartawan dan aktivis kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang.

Kab. Tangerang, xbintangindo.com --

Beredar nya video pengakuan supir truk tanah yang berdurasi (1.23 menit) dengan memberikan uang Rp. 20.000,- ke oknum pegawai dishub perbatasan Jayanti kabupaten Tangerang untuk memperlancar melintas di jam larangan operasional perbup nomor12.


Pengakuan supir dalam video tersebut mejadi geram aktivis kecamatan Jayanti,  salah satu nya ketua  kelompok kerja (Pokja) wartawan dan aktivis kecamatan Jayanti Mulyani BTX,"  saya meminta dishub kabupaten Tangerang untuk bertindak tegas dalam menjalankan tugasnya," kata Mulyani.


Lanjut Mulyani," Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Tangerang dan pejabat lainnya "jangan Bobo di siang  Bolong" lihat pantau awasi dong, ini gara - gara oknum pegawai dishub perbatasan Jayanti yang disuap oleh supir truk tanah Rp. 20.000,- agar bebas melintas, akibatnya banyak pengendara lain menjadi korban meninggal dunia, " Geram Mulyani.


"Beberapa kali aktivis Jayanti membantu pegawai dishub perbatasan untuk memutar balik mobil besar truk tanah yang membandel, sosialisasi tindakan kami pantesan sulit dipahami oleh para supir, eh  ternyata ada udang di balik terigu, dengan Rp. 20.000,- bebas melintas di jam larangan operasional. Saya berharap pihak kepolisian dan dishub Kabupaten Tangerang segera menindak tegas oknum pengutil uang Rp. 20.000." Tegas Ketua Pokja Jayanti.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *