Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Team Sepak Bola Bintaran FC Pabuaran Desa Jayanti "Berduka", 1 Pemainnya Meninggal Dunia Karena Sakit

Alm. Fahrul

Kab. Tangerang, | xbintangindo.com --

Sosok pemuda murah senyum Alm. Fahrul alias Alunk di kalangan anak muda kampung Pabuaran Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang sudah tak asing lagi, mayoritas banyak yang mengenalnya. Kini sosok ceria dan murahsenyum telah pulang ke Rahmatullah karena sakit. Selasa, 15/10/24. 17.00 wib.


Alm. Fahrul selalu aktif di kegiatan kepemudaan dan aktif juga di olahraga sepak bola, almarhum bergabung dan penggagas terbentuknya club sepak bola Bintaran FC dengan pembina Doni dan Patot.


Patot selaku perwakilan Bintaran FC mengucapkan. " Ina lilahi Wa ina lilahi Rojiun" Selamat Jalan Alunk, sekarang Alunk udah gak sakit lagi, Alunk udah tenang di surganya Allah SWT...amien...


"Meninggal dunianya alm.Fahrul alias Alunk teman-teman di team Bintaran FC dan warga kampung Pabuaran Desa Jayanti sangat kehilangan sekali, almarhum adalah sosok yang murah senyum, tata bahasanya bagus, selalu semangat jika ada kegiatan kepemudaan di kampung Pabuaran khususnya selalu hadir membantu tenaga dan pikirannya, pokoknya alm Alunk is the best. Ujar Patot.


"Alhamdulillah semua pemuda kampung Pabuaran dan warga serta para tokoh masyarakat, tokoh ulama hadir takziah dikediaman almarhum untuk mendoakannya, mungkin para pemuda sampai mengantarkan ketempat peristirahatan terakhirnya / dimakamkan." Sambung pembina Bintaran FC.


Hal senada diucapkan tokoh pemuda kampung Pabuaran, Zaenuddin yang sering di panggil Bang Zay. 


INA LILAHI WA INNALILAHI ROJIUN.

Telah pulang ke Rahmatullah adik kita saudara kita Almarhum Fahrul alias Alunk. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di surganya Allah SWT...amien.. Ya robbal alamin..


Keluarga besar media online xbintangindo.com berbela sungkawa atas meninggalnya Adik kita saudara kita Alm. Fahrul semoga diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Allah SWT sayang sama Fahrul. " ujar Dimas Agung Mardhika pimred xbintangindo.com.

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *