Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Seru...!"Nobar Debat Cabup dan Cawabub Kab. Tangerang dihalaman Kantor Kemenangan Maesyal-Intan, Paslon No.02 Tenang dan Bicara By. Data







Banten, xbintangindo.com -- 

Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Tangerang menggelar debat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang, acara yang diikuti oleh 3 pasangan calon itu, digelar di hotel Aston Serang pada Sabtu (19/10/2024) sekira pukul 19.00 dan disiarkan secara live di stasiun televisi lokal Banten TV.

Ketiga calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang yakni nomor urut 1 Mad Romli – Irvansyah, nomor urut 2 Maesyal Rasyied – Intan dan nomor urut 3 Zulkarnain Lerru.

Tim pendukung dari ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang hadir meramaikan debat tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Umar mengatakan, debat terbuka perdana calon pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang merupakan Kampanye yang disaksikan oleh seluruh warga Kabupaten Tangerang, acara yang dipandu oleh moderator dan menghadirkan 5 panelis dari unsur akademisi, unsur tokoh masyarakat, dan tokoh pendidikan.

Acara debat calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Tangerang yang di selenggarakan di hotel Aston Serang ternyata warga kabupaten Tangerang juga mengelar nonton bareng (Nobar) dibeberapa titik wilayah kabupaten Tangerang salah satunya nobar di kantor kemenangan (Manis) Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah nomor urut 02, (GABAH) Gerakan Bawah Bakung Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Ketua GABAH Madani Jayanti H. Alamsyah MK yang menggelar Nobar didepan kantor kemenangan Maesyal Rasyid - Intan dalam statmannya mengatakan.

" Pasangan calon nomor urut 02 tampak tenang dan berbicara by data" kata H. Alamsyah MK.

Lanjut," setiap pertanyaan dari finalis lain Maesyal - intan menjawabnya dengan tepat dan dapat dimengerti oleh penonton." sambungnya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *