Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sering Hilang Kambing, Diduga Spesialis Pencuri Hewan Ternak Berkeliaran Di Wilayah Hukum Polsek Carenang.

Serang, xbintangindo.com --- 

Beredar video di media WhatsApp, 2 pria tidak di kenal terrekam cctv warga diduga hendak melakukan tindak kejahatan Spesialis pencuri hewan ternak milik warga. Senin, 14/10/24.


Pasalnya dalam video tersebut dua pria mencurigakan yang memakai kendaraan roda dua jenis Honda beat berwarna hitam tanpa di lengkapi nomor polisi, diduga akan mencuri kambing milik warga desa Pamanuk.


"Maling kayane kih soale mencurigakan kih, kuh uonge kuh, motore laka pelate wong roro sing siji Ning dalan kuh. "Ucap pria dalam video memakai bahasa Jawa serang


"Pria mencurigakan, pria mencurigakan seperti mau mencuri kambing soalnya di dalam banyak kambing, lihat di tanganya. "Katanya


Diduga saat akan beraksi dua pria tersebut mengetahui bahwa pergerakanya di awasi penghuni rumah, sontak dua pria tersebut kaget, aksi nya diketahui orang lain, 2 pria langsung mengambil alih pergi.


"Arep maling wedus uong kuh deleng, maling wedus, gagal lah tuman sira. (Mau maling Kambing orang tuh lihat maling kambing, gagal lah syukur kamu ).  "Ujarnya


Menurut narasumber ED-red Video di ambil dari tetangganya sebut saja namanya Wahyudin, berdomisili di kampung Bojongherang, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang-Serang. Pada ; Senin 14/10/2024, jam 14:00 wib.


"Kejadian itu kemaren jam dua sore, itu yang Video tetangga saya pemilik rumah, Iyah banyak kambing ternaknya hilang. "Jelasnya.


Di kutip Informasi warga sebelumnya peristiwa ini serupa dengan kejadian yang pernah di alami warga kampung Bayongbong Ciguha Kecamatan Carenang, bermula membiarkan seseorang tidak di kenal mundar mandir di perkampungan, di akhiri kambing ternak milik warga banyak yang hilang. (Info puad sekjen ormas LMP MAC-Carenang)


Saya berharap dengan adanya pemberitaan ini bisa menjadi perhatian bagi warga masyarakat kecamatan Carenang agar selalu waspada dengan modus pelaku kejahatan, dan pastikan lingkungan aman. RED.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *