Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Seorang IRT di Perum Cikande Permai Tewas Gantung Diri








Ilustrasi wanita Gantung diri

Kab. Serang, | xbintangindo.com --

Seorang ibu rumah tangga PI (33) diduga telah bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya, Rt 03 Rw 09 , Desa Cikande Permai ,Kecamatan Cikande ,Kabupaten Serang, Kamis(24/10/2024).


Pantauan awak media dengan melihat bahwa almarhumah telah tewas diduga dengan cara gantung diri dan meninggalkan pesan dengan sepucuk surut ” Abang nanti kalau sudah lihat bunda, langsung telpon Ayah ya. Hp nya di kasur…di kamar adek tidur “.


Menurut keterangan anaknya almarhumah Haikal (8) mengatakan, bahwa ia melihat ibunya tewas dengan gantung diri di pintu kamar mandi dan melihat sepucuk surat bersama hp di atas tempat tidur usai pulang sekolah pada pukul 14: 30 wib.


Haikal menambahkan, ia langsung menelepon ayahnya ke tempat kerjanya melalui Vidio call agar ayahnya melihat ibunya sudah tewas dengan gantung diri.


Selaku Ketua RW 09 Dedi Jumardi mengatakan, bahwa ia prihatin dengan adanya kejadian ini. Karna sebenarnya

almarhumah selama ini merupakan warga yang baik dan tidak ada pernah masalah dengan lingkungan sekitar.


Ia menjelaskan menurut keterangan suami almarhumah, selalu mengeluhkan tentang kekurangan selaku istri dalam pengabdiannya.


Ia juga menambahkan, menurut suaminya selalu bilang bahwa saya sudah merasa bahagia dengan memiliki istri seperti almarhumah.


“Dan beliau juga bingung dan merasa sedih dengan kejadian tersebut. Itu yang saya ketahui dan dengar langsung dari suami korban, ” terang ketua RW 09 Dedi Jumardi.


Sementara itu, Reskrim Polsek Cikande, Polres Serang Panit 2 Ipda Marsel di TKP mengatakan, bahwa sekitar pukul 16 :30 wib Polsek Cikande mendapat kiriman informasi dari warga bahwa ada peristiwa gantung diri di Cikande Permai.


Dan ia menjelaskan, dengan jenis kelamin wanita dan inisial PI (33).


” Untuk sementara ini, akan ditindak lanjuti dalam pemeriksaan di RS Bhayangkara Polda Banten, apakah ada tindak pidana atau yang lain.Kalau tidak ada masalah maka akan berkoordinasi dengan forensik dan keluarga, apakah dilaksanakan otopsi atau tidak .Kalau tidak dilaksanakan otopsi maka jenazah akan dikembalikan kepada keluarga,” ungkap Ipda Marsel Panit 2 Reskrim Polsek Cikande.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *