Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Binrohtal ,Tingkatkan Iman dan Takwa Personel






Kabupaten Serang, xbintangindo com.

Kepolisian Resor (Polres) menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) serta ngaji bareng di Masjid As-Salam Mapolres Serang, Kamis 18 Oktober 2024.


Kegiatan Binrohtal yang dihadiri para pejabat utama serta anggota dari seluruh satuan kerja menghadirkan dai  Ustadz  H. Hasanuddin dari kampung Ketapang Desa  Binuang Kecamatan Binuang dan membahas soal kehancuran negara dimata  Allah banyaknya perempuan mengumbar Aurat kepada yang bukan Magromnya..


"Kegiatan Binrohtal ini merupakan bagian dari program Ngariung Iman Ngariung Aman yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi," ungkap Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko 


Dikatakan Kapolres, kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan pembinaan yang bertugas meningkatkan iman dan taqwa seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW. 


"Kegiatan ini diikuti seluruh personil, tidak terkecuali yang non muslim," kata Condro Sasongko.


Sementara Ustadz  H. Hasanudin dalam tausiyahnya mengatakan banyaknya perempuan  mengumbar aurat yang bukan muhrimnya 


Banyak juga perempuan yang tidak bisa menjaga harkat dan martabat suami baik dirumah maupun diluar rumah.


"Selain itu, kewajiban istri melayani suami walaupun dalam keadaan apapun kalau suami minta kewajiban istri melayani suami.


Kemudian, kata Ustadz Hasan uang istri adalah uang istri serta uang suami adalah uang istri padahal didalam penghasilan suami itu ada kewajiban suami untuk memberi nafkah kepada orang tuanya.


Maka dari itu suami wajib memberikan penjelasan kepada istri mengenai penghasilan suami yang ada hak orang tuanya 


Lanjut dengan ustadz Hasan suami wajib mengambil uang yang telah diberikan kepada istri untuk diberikan kepada ibunya walaupun mencuri uang tersebut

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *