Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang Polda Banten Laksanakan Apel Pengamanan Hari ke 2 Kunjungan Kerja Wapres RI Ke Ponpes An Nawawi Tanara








Kabupaten Serang, xbintangindo com

 Polres Serang melaksanakan apel pengamanan hari ke 2   kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, Bertempat di Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.Senin   (14 /10/2024) 


Dalam kegiatan apel pengamanan ini  dipimpin oleh   Kabag Ops  Polres Serang dan hadir Pejabat Utama Polres Serang ,Kapolsek jajaran Polres Serang  serta personel Polres Serang dan personel Polsek  Jajaran  


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko  melalui Kabag Ops  Polres Serang AKP Uka Subakti  mengatakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja wapres RI ini Polres Serang melibatkan 196  personel Polres Serang dan personel Polsek jajaran, dimana personel yang terlibat pengamanan sudah kita ploting dititik yang sudah kita tentukan dan masing masing titik sudah ada perwira pengendalinya.  


Lanjut Kabag Ops  pengamanan ini sering kita laksanakan namun jangan anggap rutinitas biasa ,personel pengamanan harus tetap  laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. 


Pengamanan kunjungan kerja wapres ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari kedatangan hingga kembali kejakarta,tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *