Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang Gelar Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati Serang








Kab.Serang, xbintangindo.com

Personel Polres Serang melaksanakan kegiatan  pengamanan  Kampanye Tatap Muka, Pertemuan Terbatas dan Dialog  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nomor Urut 1 (Andika-Nanang) di kampung Bangkong Umbul  Desa Sukarame  Kecamatan Cikeusal  Selasa  (22/10/2024)


Apel dihadiri oleh sejumlah personel Polres Serang dan personel  Polsek jajaran polres serang yang terlibat pengamanan Operasi Mantap Praja Maung 2024.


Kasatgas Humas AKP Dedi Jumhaedi  sebagai pemimpin Apel, menyampaikan kepada personel pengamanan  untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa  tanggung jawab dan laksanakan pengamanan dengan humanis. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri pasangan calon Bupati Serang Nomor urut 01. 


Kegiatan apel pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama kampanye. Apel ini merupakan langkah awal untuk memastikan semua aspek keamanan terpenuhi dalam pelaksanaan pengamanan  kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten serang.


Kegiatan Apel dimulai pada 12.30 WIB   dengan situasi aman dan kondusif. Keterlibatan aparat kepolisian dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi peserta kampanye dan masyarakat sekitar.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *