Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PERINGATAN MAULID Nabi Muhammad Saw DI musholla Al Hikmah kp pajagan RT 04 RT 19 DS Cikande kec Jayanti kab Tangerang Berjalan Sukses








Tangerang, xbintangindo.com -- 

Antusias Ribuan masyarakat hadir di Acara maulid nabi Muhammad Saw  di kampung Pajagan Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten. Selasa, 08/10/24.


Acara tersebut menghadiri  penceramah KH ,Hamzah Fauzi ,dan Qori internasional, ust Syamsul Firdaus.


Dimaulid nabi muhammad saw ini kita harus menjadi suri tauladan seperti Rasulullah, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya." ujar KH. Hamzah Fauzi.


"Alhamdulillah saya bersama keluarga besar dan teman - teman dapat menghadiri acara maulid nabi muhammad saw ." ujar umi warga kampung Pajagan.


"Semoga acara maulid nabi muhammad saw di tahun depan lebih ramai lagi, maulid nabi muhammad saw itu acara yang menyentuh qolbu." kata Revan warga cendelekan.

Zane


Alhamdulillah segi sabutan ke pada jamaah  nya sangat luar biasa,dan tidak luput dengan hidangan nya di setiap ada acara apapun di kp pajagan RT 04 RT 19 pasti itu lah segi jamuan nya udah terdisi di kp pajagan Alhamdulillah dari awal pembukaan acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw, syukur an dari cucu nya RT sanuti dan juga dari bagian cucu Deden , semoga anak belio di beri ke berkahan dan di jadikan anak berbakti ke 2 orang tua nya , Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar. RED

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *