Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasni Mantan RW 02 Kampung Bojot Kel. Pancalaksana Jelaskan Jika Uang Konfensasi dari Pengusaha Galian dibagi Dengan Guru SAD









Kota Serang, xbintangindo.com --

Kisruh warga kampung Bojot Kelurahan Pancalaksana Kecamatan Curug Kota Serang ternyata gegara oknum RW yang diduga menyelewengkan uang kompensasi amanah dari perusahaan galian untuk warga yang dipakai pribadi atau golongan.


Supriyadi alias ojos sebagai ketua pemuda kampung Bojot mengatakan, " Saya dan warga kampung Bojot sudah tidak percaya kepada RW kami (Pasni) karena pak Pasni sudah tidak amanah menjadi ketua RW, uang konfensasi dari pengusaha galian saja tidak transparan ke warga, selama 7 bulan selama menjabat,  ini parah...ini." kata Supriyadi.


Lanjut Supriyadi," karena Mosi tidak percaya warga kampung Bojot akhirnya kami bersama ratusan warga kampung Bijit meminta kepada pemerintah kota Serang untuk memberhentikan RW 02 Pasni dari jabatannya, alhamdulillah pada tanggal 13 september 2024 RW 02 Pasni telah ingkrah berhenti sebagai ketua RW kami. Pemberhentian RW Pasni mutlak permohonan warga kampung Bojot, tidak ada yang menunggangi dari pihak manapun." Tegas Supriyadi.


Mantan RW kampung Bojot, Pasni saat dikonfirmasi melalui wa aplikasi whatsapp membenarkan jika uang konfensasi dari pengusaha galian selama 7 bulan diterimanya.


"Iya benar pak, uang konfensasi dari pengusaha galian melalui pak Deni saat itu di terima oleh saya, namun saya bagikan ke guru inisial SAD, guru SAD juga itu warga saya, saya sudah transparan dengan guru SAD, lalu gak transparan bagaimana coba pak, itu Supriyadi asal saja ngomong, memangnya saya tidak tau borok dya (Supriyadi - Red), dya juga makan uang konfensasi dari pengusaha galian mengatasnamakan pemuda kampung Bojot, semua bukti - bukti nya ada semua disaya, hayu kalau mau bongkar - bongkaran." Geram Pasni.


Perwakilan dari pengusaha galian Dedy menjelaskan," kami dari pihak pengusaha galian setiap ritasi sudah menyisihkan untuk kepemudaan , RT, RW pokoknya untuk lingkungan kita sisihkan tapi jika untuk pihak lurah maupun staff kelurahan Pancalaksana tidak ada dalam list konfensasi dari bos, kalau urusan konfensasi sekarang diberikan kepada pak H. Ucu. " ungkap Dedy.


Saat dikonfirmasi H.ucu mengamini," Ya sekarang saya yang memberikan konfensasi ke lingkungan, kepemudaan, RT, RW, kalau untuk lurah dan staff nya tidak ada jatahnya," kata H. Ucu.

Redaksi xbi//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *