Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ormas PP PAC-Binuang Ucap Terimakasih Kepada Pengurus PP Cisoka-Tangerang, Atas Bantuan Pembangunan Musolah Al-Jamal.










Serang. Xbintangindo.com---

Berlangsungnya kegiatan pembangunan musholla AL-JAMAL yang beralamat di desa Cakung, kecamatan binuang, kabupaten serang-banten. Budi salah satu pengurus organisasi masyarakat (ormas) pemuda Pancasila pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan cisoka, kabupaten Tangerang antusias bersilaturahmi sekaligus memberikan apresiasi dan mengulurkan partisipasi kepada rekan ormas sekaligus panitia pembangunan musholla AL-JAMAL. Pada ; Minggu, 07/10/2024.


Melalui ketua pimpinan anak cabang (PAC) pemuda Pancasila kecamatan binuang (tatang-red), Budi rekan PP asal cikupa-tangerang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan rekan anggota sekaligus panitia pembangunan musholla AL-JAMAL, sehingga dirinya bisa memberikan langsung titipan bantuan dana dari ketua dewan kesejahteraan masjid (dkm) asal cisoka-tangerang.


"Ini amanah dari masjid Al-Muhajirin ketua dkm bapak haji nadin, untuk pembangunan musolah Al-Jamal binuang, semoga bermanfaat. "Ucap Budi  


Di terimanya bantuan tersebut kepada isra, selain dirinya anggota pemuda Pancasila PAC binuang, ia pun ketua panitia pembangunan musholla AL-JAMAL, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada rekan ormas pemuda Pancasila PAC Cisoka-Tangerang, dan ketua dewan kesejahteraan masjid (dkm) al-muhajirin, atas partisipasi yang sudah di berikan kepadanya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak haji nadin, ketua dkm masjid Al-Muhajirin PT Surya toto atas sodakoh jariahnya sudah saya terima untuk membantu pembangunan musholla AL-JAMAL yang terletak di desa Cakung. "Jelasnya di dampingi ketua PAC binuang atang.


Lanjut isra "saya selaku anggota ataupun panitia mengucapkan sangat berterimakasih dan mudah-mudahan sodakoh amal jariah dari bapak ini di balas dengan berlipat ganda dan di terima oleh Allah subhanahu wata'ala amin ya robal alamin. "Tuturnya 


Senada di katakan tatang, ketua ormas pemuda Pancasila PAC binuang mengucapkan "terimakasih kepada rekan komando pemuda Pancasila PAC Cisoka atas bantuannya, semoga amal jariah rekan-rekan di terima oleh Allah subhanahu wata'ala amiin. "Ungakap ketua PP binuang.

Aditya xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *