Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Nonton Bareng ( Nobar ) Timnas vs China , Dirumah Dinas Kapolres Serang





Kabupaten Serang, xbintangindo.com. -- 

Kepolisian Resort (Polres) Serang menggelar nonton bareng (Nobar) laga kualifikasi piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia lawan China.

Nobar kali ini berlangsung di Rumah Dinas Kapolres Serang  Selasa (15/10/2024).


Sambil ngopi, Kapolres sebelum pertandingan mengimbau warga untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi 2024.


“Beda pilihan dan pandangan boleh, tapi mari kita tetap jaga persatuan, persaudaraan diantara kita semua,” ujar AKBP  Condro Sasongko.


Dijelaskan, pilkada adalah hal penting dalam menentukan arah kemajuan suatu daerah, untuk itu diharapkan Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.


“Mari kita sukseskan Pilkada 2024 ini dengan aman, damai dan sejuk tanpa provokasi negatif yang dapat mengganggu Kamtibmas,” tambahnya.


“Pilkada bukan pertandingan jadi jangan ada istilah kalah dan menang, namun Pilkada adalah memilih pemimpin daerah, jadi yang ada adalah calon terpilih dan tidak terpilih,” pungkas AKBP Condro.


Acara nobar yang telah diselenggarakan ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk terus mempererat hubungan antara kepolisian dan Masyarakat, dengan demikian rasa persatuan dan keatuan di tengah-tengah masyarakat dapat terus terawat menuju Kamtibmas yang kondusif.


Nonton bareng juga di hadiri selain Kapolres Serang , Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman Cipta Perwira, S IK, M Si, Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan SH, S IK, M IK,  Kabag OPS Polres Serang  AKP Uka Subakti , Kasat Intelkam AKP  Tatang SH, Panit Reskrim Polsek Cikande Ipda Marchel, Kanit Tipidter Ipda Aqlizar, Kanit PPA  Ipda Yugo dan PJU Polres Serang. RED.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *