Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw. Motor Warga Parakan Jawilan Nyaris di Gondol Maling. *Apeng Cikoja," Wilayah Jawilan Sudah Tidak Aman, Curanmor Masih Berkeliaran."










Acara maulid nabi Muhammad Saw di kampung Bojong pasir Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten. Jumat, 11/10/24.

Kab. Serang, xbintangindo.com -- 

Diketahui kendaraan roda dua (motor) miliknya di jebol maling setelah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di kampung Bojong Pasir Desa Majasari jawilan. Jumat, 11/10/24.


Apeng selaku korban mengatakan," ya pak semalam motor saya kuncinya rusak dijebol maling, tapi alhamdulillah gak sampai digondol malingnya, mungkin ini masih rezeki saya pak." ujar Apeng Cikoja. Sabtu, 12/10/24.


Apeng berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap malingnya dan warga jawilan waspada karena "jawilan sudah tidak aman".


"Jawilan kini sudah tidak aman, maling motor masih berkeliaran, saya berharap kepada pihak kepolisian dapat segera menangkap maling motor yang berkeliaran di wilayah jawilan, dalam 2 minggu ini saja sudah 3 korban. Motornya di curi, sampai korbannya di bacok, jika pelaku tertangkap saya minta dihukum seberat - beratnya." Tutur Apeng Cikoja.


Ujang Supriyatna ketua umum pormasi Cikoja (Cikande, Kopo dan Jawilan) menyampaikan," kepada warga Cikoja khususnya agar selalu waspada jaga diri dan harta bendanya karena dalam minggu-minggu ini wilayah Cikoja sudah ada korban pencurian motor dengan kekerasan, motor nya diambil orangnya di bacok, seperti kemarin terjadi di depan PT. LBI dan turunan Ajeg Cikande," himbau Ketum Cikoja.


Masih dengan Ketum Cikoja," Saya berharap kepada pihak kepolisian wilayah hukum polres Serang, agar kejadian curanmor diwilayah Cikoja menjadi atensi pengungkapan dan penangkapan pelakunya." sambung Ujang Supriyatna.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *