Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Bupati Kabupaten Tangerang H. Isnet Iskandar Tutup Usia

Alm.H. ismet Iskandar

Kab. Tangerang, | xbintangindo.com ---

Kabar duka datang bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar meninggal dunia, Selasa (15/10). Pria kelahiran Rangkasbitung 2 Mei 1948 itu wafat di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang, almarhum juga pernah menjabat Bupati Kabupaten Tangerang 2 periode.


“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, H. Ismet Iskandar mantan Bupati Kabupaten Tangerang tercinta, pukul 22.34 Wib di RSU Kabupaten Tangerang,” ucapan duka yang beredar di media sosial (Medsos).


Ismet Iskandar adalah Bupati Tangerang periode 2003-2008 dan 2008-2013. Sebelum menjadi bupati, Iskandar menjabat sebagai Sekretaris Daerah di bawah Bupati Agus Djunara.


Ismet dipilih oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang sebagai Bupati Tangerang pada tahun 2003, dengan Norodom Soekarno sebagai wakilnya. Ia dilantik sebagai Bupati pada 22 Maret 2003.


Di periode kedua, dia menggandeng Rano Karno. Mereka menang melalui mekanisme pemilihan langsung.

Selama menjabat sebagai Bupati Tangerang, Ismet Iskandar membuat banyak terobosan. Diantaranya adalah pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) dan Jalan Lingkar Utara Kabupaten Tangerang. Poros jalan utama ini menyambungkan seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.


"Selamat Jalan bapak H. Ismet Iskandar jasamu tak terhitung untuk kemajuan Kabupaten Tangerang, semoga amal ibadah mu diterima disisi allah SWT...amien..!"

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *