Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Maling Di Alfa Mart Nangela Jawilan Di Gebugin Massa











Kab. Sedang, xbintangindo.com --

Maling yang hendak membobol alfa mart di wilayah Nangela Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten di kroyok warga Kampung Nangela. Kamis, 24/10/24.


Menurut saksi mata AP jika maling tersebut saat masuk ke plafon Alfa mart keburu ketauan oleh warga sekitar, akhirnya warga yang mengetahui ada orang yang tidak di kenal naik plafon Alfa mart memberitahu warga lainnya.


Dengan puluhan warga datang ke Alfa mart yang dimaksud, saat di cari diduga maling tersebut, warga yang naik ke plafon menemukan menemukan dan menarik nya keluar dari atas plafon, alhasil maling tersebut di kroyok massa.


"Iya pak maling di alfa mart nangela memang belum mendapatkan apa apa baru menjebol dan naik plafon tapi keburu ketauan warga, ya klo udah ketauan warga pasti bonyoklah pak, nama juga maling ya kalau ketauan warga siap siap aja bonyok - bonyok untung gak di bakar hidup - hidup, " kata AP.


Lanjut AP," untung keburu polisi dari polsek jawilan cepat datang ke lokasi, sekarang maling tersebut dibawa ke kantor polsek jawilan untuk diamankan." ujarnya.


Sampai berita ini disiarkan pihak kepolisian polsek jawilan belum memberikan Statmannya. Red.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *