Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Malam Minggu, Jalan Nasional Depan SPBU Sumur Bandung dan PT. New Hope Tempat Ajang Balap Liar














kab. Tangerang, xbintangindo.com-- Jika Malam Minggu sekitar jam 23.00 wib di Jalan Nasional Depan SPBU Sumur Bandung dan PT. New Hope Kecamatan Jayanti Kabupaten Serang Banten Tempat Ajang Balap Liar para kaula muda. Sabtu, 5/10/24.


Tampak terlihat gerombolan motor berkumpul dibeberapa titik, seperti terlihat di samping SPBU Sumur Bandung, didepan SPBU Sumur Bandung, di depan PT. New Hope dan di penjual nasi goreng, dalam satu gerombolan rata - rata berjumlah 10 - 20 motor.


Abdul warga sekitar saat bincang - bincang dengan awak media mengatakan jika setiap malam Minggu anak - anak muda yang bawa motor racing modifikasi setelan balap selalu balapan di depan SPBU sumur Bandung, sekarang lihat saja pak banyak yang balapan." ujar Abdul.


Begitu juga dikatakan Hendrik," pusing pak, mana berisik suara knalpotnya, ampun deh mau di tegur takutnya mereka bawa senjata tajam terus menyerang kami yang menegur, mereka banyakan seh." kata Hendrik.


"Saya berharap kepada pihak kepolisian polsek Cisoka maupun Polresta Tangerang untuk menertibkan para pembalap liar yang berada di depan PT New Hope dan depan SPBU sumur Bandung, mereka sudah mengganggu kenyamanan masyarakat." harap Faturohman selaku warga sekitar.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *