Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mahir Dalam Bidangnya, Service Mesin Jahit Terima Panggilan.

Medy Zepllind Saat sedang menservice mesin Jahit milik warga Kampung Ranca Leutik Desa Pasir Gintung Kabupaten Tangerang selasa /08/10/24.

Kabupaten Tangerang, xbintangindo.com--

2 pemuda kampung Gandasari Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten. Medy Zepllind dan Faturohman alias Anda sudah puluhan tahun malang melintang dalam usaha spesialis perbaikan mesin jahit mereka mengaku memiliki skill memperbaiki mesin jahit secara otodidak.


Medy Zepllind saat bincang-bincang dengan wartawan xbintangindo.com mengaku sudah puluhan tahun menjadi tukang service mesin jahit, 

"Saya menjadi tukang service mesin jahit sudah puluhan tahun pak, saya bisa memperbaiki mesin jahit awalnya dari teman dan secara otodidak, untuk menambah ilmu skill service mesin jahit dari buku dan melihat di aplikasi youtube. Kata Medy.


Medy menambahkan," Ada juga konsumen datang kerumah dikampung Gandasari desa Jayanti, ada juga by phone, pokoknya kami siap terima panggilan juga." sambung Medy.


Masih dengan Medy," Dulu saya mengerjakan service mesin jahit sendirian alhamdulillah sekarang saya ditemani kawan lama Faturohman, intinya jika ada masyarakat yang mesin jahitnya rusak butuh perbaikan jangan segan-Segan hubungi saya Medy nomor Hp.: 0858-1388-0875 jika konsumen minta saya datang ke rumahnya kami siap." ujar Medy. RED xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *