Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kebakaran Kandang Ayam Di Desa Koper Personil Polsek Cikande Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa








Kab. Serang xbintangindo.com

Diduga akibat korsleting listrik, kandang peternakan ayam potong di Kampung Sema, Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, rata dengan tanah setelah diamuk si jago merah, Sabtu 26 Oktober 2024.


Meski kandang dalam kondisi kosong tanpa ayam, namun pemilik peternakan bernama H Rasidi mengalami kerugian hingga mencapai Rp 100 juta. Personil Polsek Cikande memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.


“Saat kebakaran terjadi, tidak ada ayam dalam kandang,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, SH, S IK, M IK.


Kapolsek menjelaskan musibah kebakaran yang melumat lokasi peternakan ayam potong ini terjadi sekitar pukul 14.30. Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh Santa (55) dan Yanto (40) warga setempat yang melihat kepulan asap.


" Lantaran angin kencang serta material bangunan yang mudah terbakar, kobaran api dengan cepat melumat seluruh bangunan kandang,” ujar Kompol Andri.


Warga sempat mencoba memadamkan kobaran api dengan alat seadanya namun tidak dapat memadamkan. Kobaran api berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar Kabupaten Serang tiba di lokasi.


“Kebakaran berhasil diatasi oleh petugas Damkar Kabupaten Serang sekitar pukul 15.30,” ujar Kapolsek.


Dari hasil olah TKP, kata Kapolsek, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan namun diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *