Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

KBO Sat Reskrim dan PJU Polresta Tangerang Ikuti Anev Kapolda*







*

Tangerang, 9 Oktober 2024* – KBO Sat Reskrim bersama Pejabat Utama (PJU) Polresta Tangerang menghadiri kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) yang digelar melalui zoom meeting bersama Kapolda Banten. Anev tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus, dan berlangsung di Ruang Anev Polresta Tangerang. 


Kegiatan Anev ini bertujuan untuk menyampaikan arahan serta instruksi dari Kapolda Banten terkait peningkatan kinerja dan kesiapan Polres jajaran, termasuk Polresta Tangerang, dalam menghadapi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkini. 


Berbagai isu strategis dibahas dalam anev tersebut, seperti penguatan sinergitas antar satuan fungsi, serta peningkatan kemampuan operasional dalam menangani potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menekankan bahwa kegiatan Anev ini penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta kemampuan operasional seluruh personel.


Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, bersama seluruh jajaran Sat Reskrim turut mendukung penuh arahan ini dan siap mengimplementasikan strategi yang dibahas selama Anev untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.


Dengan adanya Anev ini, diharapkan seluruh jajaran Polresta Tangerang, termasuk Sat Reskrim, terus bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *