Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

KBNH Berikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim di Desa Parakan Jawilan








KBNH solat duhur bersama warga kampung Parakan Desa Parakan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten.06/10/24.

Serang, xbintangindo.com--

keluarga besar Naga Hitam (KBNH) menyelenggarakan Anev bulanan hari Minggu tanggal 6 Oktober 2024 Masjid AT - Taqwa di Kampung Parakan, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten dengan menggelar santunan anak yatim-piatu.


Kegiatan sosial santunan anak yatim-piatu yang dimotori oleh ketua paguyuban KBNH yaitu Yandi Portal merupakan anggota polri aktif berdinas di Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten.


















KBNH foto bersama dengan tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan adik yatim piatu


Menurut Yandi Portal Ketua Paguyuban Keluarga Besar Naga Hitam (KBNH) mengatakan, "Sebelum melakukan kegiatan anev bulanan, jajaran pengurus melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bersama warga Desa Parakan, dilanjut dengan santunan yatim sebanyak 50 orang, Anev bulanan rutin ini dilakukan pada minggu pertama awal bulan bertujuan untuk evaluasi sebulan kegiatan yang sudah dilakukan dan merencanakan kegiatan apa yg dilakukan untuk satu bulan kedepan, ujar Yandi Portal, Minggu (6/10).



Lanjut Bang Portal, " Kegiatan kami ini selalu mendapat support positif dari Bapak Kapolres Serang AKBP CONDRO SASONGKO, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. dan Bapak Kapolsek Cikande KOMPOL ANDRI SURYA KURNIAWAN S.H., S.I.K., M. I.K yang selalu mendukung kegiatan kegiatan yang bersifat untuk kemaslahatan umat," papar Yandi Portal.


Vino Bastian xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *