Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Lingkungan RT. 09/04 Kp. Gandasari Desa Jayanti di Hotmix, Warga Ucapkan Terima Kasih Ke Kades Jayanti

pekerja sedang melaksanakan kegiatan pembangunan jalan lingkungan dengan sistem hotmix. Senin 21/10/24.

Kab. Tangerang, xbintangindo.com -- 

Pembangunan jalan lingkungan RT. 09/04 kampung Gandasari Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten dengan sistem aspal panas ( hotmix ) disambut warga dengan ucapan terima kasih untuk kepala Desa Jayanti (Misri Rahayu) dan pembina Desa Jayanti (H. Rebo Muhidin SH). Senin, 21/10/24.


Warga RT. 09/04 Kampung Gandasari, Asep Cepot mengucapkan banyak terima kasih kepada kades dan pembina Desa Jayanti yang telah memprioritaskan pembangunan jalan dilingkungannya.


"Saya dan warga RT. 09/04 khususnya yang di lintasi jalan lingkungan yang kini sedang dibangun hotmix," mengucapkan banyak terima kasih kepada kades jayanti ibu Misri Rahayu dan pembina serta penasehat Desa Jayanti H. Rebo Muhidin SH, sudah memprioritaskan jalan lingkungan kami yang dulu rusak kini sudah bagus dan nyaman dilalui." ujar Asep.


Begitu juga dikatakan ketua RT. 09/04 Aminuddin alias Ipank mengatakan," Terima kasih saya ucapkan kepada kades Jayanti dan pembina Desa Jayanti yang sudah memprioritaskan dan membangun jalan lingkungan di RT 09/04, kini warga saya senang melihat jalannya sudah bagus." ucap Aminuddin.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *