Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Intan Nurul Hikmah Nyatakan Siap Hadapi Debat Perdana Kandidat Pilkada Kabupaten Tangerang







Tangerang, xbintangindo.com -- 

 - Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah menyatakan kesiapannya menjalani debat kandidat. Pengalaman dan data permasalahan yang dimiliki menjadi modal utama dalam menyampaikan gagasan kepada masyarakat.


"Kemarin saya dan pak Maesyal Rasyid sudah melakukan diskusi pematangan materi debat salah satunya bicara harus sesuai durasi dan bahan-bahan debat kami siapkan, intinya kami siap," terang Intan kepada Portal Desa, Sabtu 19 Oktober 2024.


Lebih lanjut adik dari mantan Bupati Tangerang Zaki Iskandar ini mengatakan pendalaman materi dilakukan karena hal tersebut bukan hanya untuk dihapal tetapi untuk dipahami dan diimplementasikan.


"Karena, pendalaman materi dilakukan bukan hanya untuk kita hafal tetapi lebih dipahami dan harus sesuai dengan visi misi dan RPJMD Kabupaten Tangerang," jelasnya.


Tidak hanya itu Intan juga mengatakan materi yang akan disampaikan pada debat kandidat Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang ini harus sesuai dengan data dan memberikan solusi.


"Yang disampaikan juga harus singkron data dan harus memberikan solusi yang konkrit terhadap permasalahan yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Tangerang," katanya.


Dikatakan Intan pengalamanya bersama Maesyal Rasyid mengunjungi ratusan desa di Kabupaten Tangerang selama berkampanye menjadi modal utama dalam menyampaikan visi-misinya menjadikan Kabupaten Tangerang lebih gemilang.


"Saya dan pak Maesyal sudah bersilaturahmi dan sudah belanja masalah diratusan desa di Kabupaten Tangerang dan sudah mengurai solusinya dengan berbagai program yang akan kami lakukan kedepan," imbuhnya.


Intan berharap debat kandidat bisa menjadi sarana bagi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mengetahui dan menilai kelayakan calon pemimpin yang akan mereka pilih pada 27 November 2024 mendatang.


"Saya berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, mari kita pilih Maesyal-Intan untuk Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang," pungkasnya. Red.

Newest
You are reading the newest post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *