Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Hari Milad ke-36, Yayasan Pendidikan Islam Manba'ussalam Gelar Khitanan Massal








Dalam rangka memperingati milad ke-36, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Manba'ussalam menggelar acara khitanan massal yang di ikuti 25 peserta, bertempat di YPI Manbaussalam, Kampung Ciherang 012/002, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Serang - Banten. Pada 26. Oktober. 2024


Seperti dikatakan Asep Kurniawan, kegiatan ini sebagai wujud dalam memberikan pelayanan kepada ummat atau masyarakat, sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.


"Alhamdulillah, dalam kegiatan sunatan massal mandir ini ada 25 peserta. Dimana acara ini terselenggara berkat kerja sama dan inisiatif dari para Alumni. "Katanya


Selain acara khitanan massal, Asep menambahkan bahwa dalam milad ke-36 ini, YPI Manba'ussalam menyelenggarakan kegiatan lain, seperti lomba Tahfidz tingkat SD/MI dan SMP/MTs, lomba Sarhil tingkat SMP/MTs dan SMA/MA, lomba mewarnai TK/RA, lomba menari TK/RA, Futsal SD/MI dan SMP/MTS.


"Acara ini diselenggarakan selama 1 minggu, dimulai dari hari Senin tanggal 20 kemarin," tambahnya.


Sementara itu, Fuad orang tua dari peserta khitanan massal mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Yayasan Pendidikan Islam Manba'ussalam yang sudah menyelenggarakan acara ini.


"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para bapak ibu pimpinan yayasan manbaussalam, khususnya para panitia milad yasma, semoga yayasan pendidikan islam Manba'ussalam kedepan semakin maju, dan sukses. "Tuturnya.

Aditya xbi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *