Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Grand Final Turnamen Sepak Bola PPBNI SATRIA BANTEN CUP digelar Hari Ini di Lapangan Bola Badak Pandeglang








Pandeglang, xbintangindo.com--

Surat yang dikeluarkan oleh ketua umum organisasi masyarakat (Ormas) PPBNI SATRIA BANTEN No.0278/DPP-PPBNI/PR/X/2024, Prihal suport dan hadir seluruh jajaran pengurus dan anggota PPBNI SATRIA BANTEN di Grand Final Open Turnamen Sepak Bola PPBNI SATRIA BANTEN CUP, hari ini. Senin, 07/10/24.


Dalam pesan singkatnya ketum ornas PPBNI SATRIA BANTEN mengatakan, " Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 79,PPBNI SATRIA BANTEN mengadakan OPEN  TURNAMEN SEPAK BOLA PPBNI SATRIA BANTEN CUP di Setadion Badak Pandeglang sejak Tanggal 19 agustus 2024 sampai dengan tanggal 07 oktober 2024. 


insya allah hari ini pada tanggal 07 oktober 2024 tersebut akan dilaksanakan GRAND FINAL, yang akan di mulai pada jam : 13,30 WIB sampai dengan selesai,


Karena pentingnya hal tersebut di atas maka di mohon kepada ketua dan para pengurus serta para anggota PPBNI SATRIA BANTEN  untuk dapat hadir di acara tersebut dlm rangka menunjukan kebersamaan dan kekompakan serta dalam rangka ikut menjaga kondusipitas pertandingan dalam upaya mengharumkan PPBNI SATRIA BANTEN di wilayah provinsi Banten."


Demikian dan atas kehadirannya, kami atas nama DPP PPBNI SATRIA BANTEN mengucapka terima kasih dan mohon maaf undangan ini di kirimkan secara mendadak." Kata Ketum PPBNI SATRIA BANTEN MOCH OYIM SUGRIWA. yang didampingi sekertaris jendralnya. TB ENUNG SUTISNA.


Himbauan kehadiran di Grand Final open turnamen sepak Bola PPBNI SATRIA BANTEN dilapangan sepak Bola Badak kabupaten Pandeglang disambut Baik oleh oleh Ketua PAC Kecamatan Kibin Medy Kurnia. " kami dari PAC Kibin akan meramaikan acara grand final turnamen sepak bola PPBNI SATRIA BANTEN hari ini dilapangan sepak bola Badak kabupaten Pandeglang," kata Medy kurnia.


Lanjut Medy, " insya Allah kami akan membawa anggota PPBNI PAC KIBIN kurang lebih 200 orang." Tegas Medy semangat.

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *