Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Keluhan Warga, Pormasi CIKOJA Surati PT. Pahala dan PT. Gizindo Untuk Audensi











Kab. Serang, xbintangindo.com

Pormasi Cikoja Serang wadah komunikasi masyarakat menerima apresiasi dan keluhan masyarakat banten, surat yang dilayangkan pormasi Cikoja Serang ke PT. Pahala dan PT. Gizindo prihal keluhan masyarakat tentang polusi udara bau busuk dan menyengat diduga berasal dari kedua pabrik tersebut. 01/10/24.












Ketua umum Pormasi Cikoja Ujang Supriyatna menjelaskan jika pormasi Cikoja menyurati dua perusahaan tersebut selain ingin bersilaturahmi juga ingin audiens terkait keluhan masyarakat.


"Kami dari Pormasi Cikoja hari ini (01/0/10/24) menyurati dua perusahaan yaitu PT. Pahala yang berada di kawasan industri Buditexindo Jawilan kabupaten Serang dan PT. Gizindo Kecamatan Bandung Kabupaten Serang selain menjalin silaturahmi dan meminta kepada pihak perusahaan untuk audiensi terkait keluhan masyarakat tentang polusi udara bau busuk dan menyengat," kata Supriyatna.


Lanjut ketum Pormasi Cikoja," Dalam Audiensi jika memang bau busuk yang di keluhkan masyarakat di timbulkan dari kedua pabrik tersebut,  maka kami akan mencari solusinya bersama sama dengan pihak perusahaan, bagaimana dapat meminimalisir dan menghilangkan bau busuk dan menyengat tersebut, tapi ingat...!" tidak menghentikan kegiatan produksi perusahaan tersebut, perusahaan tetap berjalan masyarakat tersenyum." Ujar Ketum Pormasi Cikoja.


Sekertaris Pormasi Cikoja Andi Suyono mengamini jika Pormasi Cikoja mengirim surat kedua perusahaan yang ada di Kabupaten Serang.


" ya pak, benar pormasi Cikoja menyurati dua perusahaan yang ada di Kabupaten Serang, yaitu PT. Pahala dan PT. Gizindo, terkait keluhan masyarakat." Tutur Sekertaris Pormasi Cikoja.

Redaksi xbi//.* 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *