Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gabah Madani Geber 02 Menang...!" Relawan Untuk Kemenangan Maesyal-Intan No.urut 02 Pasang Baliho disekitar Rumahnya








Relawan nomor urut 02 Maesyal-Intan sedang memasang baliho 02 dilingkungan rumahnya. Minggu, 27/10/24.

Kab. Tangerang, xbintangindo.com -- 

Relawan militan yang mengatasnamakan Gerakan Bawah (Gabah) Madani (Maesyal Rasyid dan Intan) calon Bupati dan calon wakil Bupati kabupaten Tangerang nomor urut 02. terlihat antusias relawan 02 memasang baliho yang bergambar pasangan calon cabup dan cawabup kabupaten Tangerang di halaman dan sekitar rumahnya. Minggu, 27/10/24.








Salah satunya Mulyani relawan Gabah Madani untuk kemenangan 02 yang mengingkrahkan pilihan hatinya untuk pasangan cabup dan cawabup kabupaten Tangerang ke nomor urut 02 Maesyal-Intan.


"100% pilihan hati saya ke 02, insya Allah keluarga besar saya, teman-teman dan warga desa Pasir Gintung pilihannya ke 02 Maesyal-Intan. " Tegas Mulyani.








Lanjut Mulyani," Giat relawan Gabah Madani kecamatan Jayanti memasang baliho pasangan nomor urut 02 dihalaman dan sekitar rumah masing-masing, ini pun inisiatif para relawan yang meminta kepada ketua Gabah Madani agar di bikin kan baliho pasangan 02, dan alhamdulillah dibikinkan oleh ketua H. Alamsyah, pokoknya Maesyal-intan menang dan menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang....Amien..!" Tutur Mulyani.


Hal senada juga dikatakan Zane Gempar relawan 02 dari Tim Gabah Madani. " pokoknya Maesyal-Intan mah Uyeee...uyeee..02 menang...!" Kata Zane sambil tersenyum.


"Saya bersama keluarga besar dan warga kampung Cendelekan desa Cikande Jayanti Kabupaten Tangerang, hari ini bersama-sama memasang baliho pasangan 02, insya Allah nomor urut 02 di wilayah saya menang  mendapatkan suara terbanyak." sambung Zane.


H. Alamsyah ketua Gabah Madani," untuk relawan Gabah Madani tidak di ragukan lagi tentang hati dan pilihannya pasti untuk 02, Para relawan Gabah Madani terus masuk ke pelosok-pelosok kampung bertemu warga ngopi barang, bergerak untuk kemenangan Maesyal-intan 02, maesyal-intan, Menang...Menang...Menang...!" Ucap Bang Haji.

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *