Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Cabup Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain Bagikan 100 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ke Warga Jayanti







Kab. Tangerang, xbintangindo.com--

Agenda kunjungan calon bupati Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain nomor urut 03 ke kampung Gandasari Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten disambut antusias ratusan warga. Selasa 01/10/24.


Dalam kunjungannya H. Zulkarnain yang sering di sapa bang zul beserta rombongan selain bersilaturahmi tatap muka dengan warga Jayanti Bang Zul juga membagikan 100 kartu BPJS BPU ketenagakerjaan kepada warga secara gratis dan membagikan buku tulis kepada anak - anak.








Aminuddin alias Ipank saat mendampingi H. Zulkarnain.

Dalam sambutannya H. Zulkarnain mengatakan, " saat ini saja saya sudah memikirkan tentang kesehatan dan ketenagakerjaan warga Kabupaten Tangerang melalui Jamsostek ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan, jika saya terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tangerang saya akan buat warga Kabupaten Tangerang Bahagia," Tutur Bang Zul.


" Semua program dan visi misi saya jika saya H. Zulkarnain dan Lerru terpilih akan saya wujudkan saya ingin  warga Kabupaten Tangerang Bahagia." Ungkap H. Zulkarnain.


Aminuddin alias ipank selaku tuan rumah menjelaskan jika H. Zulkarnain dan Lerru calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Tangerang bukan kaleng-kaleng.


"H. Zulkarnain dan Lerru nomor urut 03 cabup dan cawabup Kabupaten Tangerang bukan kaleng - kaleng belum jadi bupati saja sudah memikirkan warga dalam penting nya memiliki kartu BPJS ketenagakerjaan, diberikan secara gratis, apa lagi kalau terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, program - program nya bagus untuk kesejahteraan masyarakat, insya Allah H. Zulkarnain dan Lerru nomor urut 03 menang masyarakat Bahagia Anak cucu Bahagia." kata Ipank.


Asep cepot bersama warga Gandasari  Jayanti lainnya menyuarakan nyel..nyel untuk bang Zul, " H. Zulkarnain Menang, Menang, Menang, warga Jayanti Bahagia," Teriakan warga.

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *