Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bos Tibet dari PT Galang Gelar Tasyakuran dan Santunan anak Yatim Pintu Setelah Menyelesaikan Gedung Pabrik Di Kasemen Kota Serang










Bos Tibet saat memberikan santunan kepada anak - anak yatim piatu.

Serang xbintangindo.com--

Kamis 10/10/24 Bos Tibet dari PT Galang Mengelar Santunan Anak Yatim piatu Di Lanjutkan dengan acara Tasyakuran di Gedung Pembangunan pabrik Yang sudah rampung dikerjakan.


Acara tersebut Di Hadiri Oleh Sesepuh Dan Para Tokoh masyarakat dan tokoh utama Setempat serta anak anak Yatim piatu.









Acara disi Dengan pembacaan ayat suci al - quran dan Sambutan - sambutan dari Sesepuh Setempat Menyampaikan Rasa Syukur dan pentingnya berbagi Sesama khususnya kepada anak anak Yatim piatu.


Tibet Selaku pengusaha Muda Saya Minta doa Semoga Kedepannya Supaya Lebih lancar lagi dan Semakin meningkat Di bidang Usaha saya ini. Semoga kedepannya saya bisa berbagi rizki kepada sesama.


Dalam Sambutannya pengusaha kontruksi dan lainnya Bos Tibet mengatakan permohonan maaf karena acara yang digelar cukup sederhana.


"Saya selaku pengangkat hajat meminta maaf kepada tamu undangan dan adik - adik yatim piatu, karena acara yayang saya gelar hamya sederhana dan jamuannya pin alakadarmya, mohon di terima dengan ikhlas, " ucap Bos Tibet.


Lanjut Bos Tibet," Dan saya dan keluarga juga memohin doa agar usaha saya berjalan dengan lancar dan diberikan keselamatan." Tutur Bos Tibet.


Rekan bisnis Ucang menyampaikan rasa terima kasih kepada bos Tibet yang sudah mengundang diacara syukuran selesainya gedung yang di bangun oleh Bos Tibet.


"Saya sebagai rekan sangat bangga karena bos Tibet yang masih menjalankan kearifan lokal orang tua terdahulu, salah satu nya acara syukuran dan berbagi kepada anak yatim piatu, semoga rekan saya bos Tibet selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT...Amien..!" ungkap Ucang.


Aceng selaku anak yatim yang disantuni Bos Tbet mengatakan," Alhamdulillah kami Mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bos Tibet semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran di bidang usahanya sukses selalalu, ucap Aceng.

Odil BONEN.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *