Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bos Jajang" Distributor Jenis Beton Pracetak Dan Material Sediakan Kualitas Terbaik Daya Tahan Jangka Panjang











Bos Jajang

Tangerang, xbintangindo.com -- 

Dengan berbagai kekuatan tekan. Jenis Beton Pracetak yang diproduksi oleh UD. PUTRO MMD sangat ideal digunakan pada area yang memerlukan ketahanan tinggi, seperti tempat parkir, jalan lingkungan, Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) hingga area industri. 


Sebagai produsen beton pracetak terpercaya, UD. PUTRO MMD yang beralamat di jalan raya Cisoka-Tigaraksa tepatnya di Desa Tegalsari dan Desa Pete.


UD. PUTRO MMD juga dapat menjamin setiap jenis barang Beton Pracetak yang diproduksi dengan standar kualitas terbaik untuk memastikan kekuatan dan daya tahan jangka panjang.


H. Jajang sebagai owner (Pemilik Perusahaan) UD. PUTRO MMD saat ditemui awak media di ruang kerjanya menjelaskan, berbagai jenis permintaan produk-produk kontruksi yang di sediakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen seperti ukuran dan desain beton pracetak. Minggu 27 oktober 2024. 


"Berbagai jenis produk kami sediakan, mulai dari Paving Block, saluran beton U-Ditch, Buis Beton, Pagar Panel, Box Culvert, Kanstin dan Road Barier beton dan yang lain sejenisnya, "jelas jajang dihadapan awak media


Berbagai jensi ukuran dan desain, kami juga menyediakan sesuai dengan kebutuhan proyek konsumen, "tambahnya


Tak hanya itu, UD. PUTRO MMD juga meyakini bahwa, produk-produk yang di produksi tidak hanya kuat, tetapi juga tahan lama terhadap berbagai kondisi cuaca. 


Dengan proses produksi modern dan bahan baku berkualitas, UD. PUTRO MMD selalu menjaga kepuasan pelanggan melalui produk yang tahan lama dan estetis.


Selain itu, kata pria yang sudah bergelut di dunia usaha beton pracetak selama lebih dari 10 tahun itu memaparkan bahwa, produk yang telah disediakannya, selain jenis beton pracetak, UD. PUTRO MMD juga menyediakan berbagai bahan material lainnya seperti, Pasir, Batu Split, Makadam, Beskos, Abu Batu halus (Agregat).


"Iya, selain jenis beton pracetak, kami jiga menyediakan bahan material lain, seperti pasir, abu batu halus, batu split, makadam dan lain sebagainya. "Tandasnya


Berbekal pengalaman selama lebih dari 10 tahun, H. Jajang atau yang akrab disapa Bos Jajang sebagai pemilik Distributor beton pracetak dan berbagai jenisnya telah memiliki reputasi dan terbukti konsisten.

Epull-Pijay.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *