Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beredar Video Pria Gemuk Topi Hitam diamankan Warga Pamarayan Serang Setelah Mencuri Uang dan HP Milik Bos Toko Meubeul







Tampak Pria bertopi sedang memohon kepada pemilik toko meubel dan warga agar dirinya tidak di bawa ke kantor polisi. 

Kab. Serang, xbintangindo.com -- 

Beredar video (Durasi 1.00) menit, tampak terlihat pria berbadan gembul (Gemuk) memakai  topi berwarna hitam memohon kepada puluhan Orang agar tidak membawa nya ke kantor polisi, ternyata didalam video tersebut pria gemuk yang memohon dan menangis diduga pencuri yang masuk ke toko meubeul dan mengambil uang Rp. 5.000.000,- ( lima Juta Rupiah) dan 1 buah hand phone milik bos toko meubeul yang beralamat di kampung Sasak Pamarayan Kabupaten Serang Banten. Jumat, 25/10/24.






Ternyata puluhan orang yang membawa pencuri tersebut adalah warga sekitar (Kampung sasak - RED) toko meubeul yang ikut mengamankan pencuri, 


"Jangan dibawa ke polisi pak, saya punya istri dan  2 anak yang harus saya nafkahi, jangan pak, jangan dibawa ke kantor polisi pak," rintihan pencuri memohon kepada pemilik toko meubeul dan ke salah satu warga suara pencuri dalam videonya.


" udah bawa saja ke polisi agar tidak terjadi apa - apa, serahkan ke polisi saja, bawa - bawa pake motor tuh," kata salah satu warga dalam video.


Menurut informasi dari warga inisial KW saat dikonfirmasi melalui via aplikasi whatsapp mengatakan," saya dapat video pencuri yang di tangkap di kampung Sasak Pamarayan dikirim dari teman, informasi teman saya, toko meubel yang di kampung sasak pamarayan dibobol maling/pencuri tapi pencurinya berhasil ditangkap sama pemiliknya dan dibantu warga, katanya seh yang sudah dibawa oleh pencurinya yaitu uang Rp.5.000.000 dan HP 1 buah, sekarang pencurinya sudah di serahkan ke polisi polsek pamarayan." kata KW.


Ozi warga Pamarayan juga menjelaskan jumat malam 25/10/24 benar ada pencuri uang dan HP milik bis toko meubel kampung Sasak kecamatan Pamarayan ditangkap oleh pemilik toko dan warga sekitar seorang pria gemuk memakai topi hitam. Sekarang ada di polsek pamarayan." jelasnya.


Sampai berita ini disiarkan pihak kepolisian polsek pamarayan belum dapat memberikan keterangan karena masih dalam pengembangan.

Redaksi xbi//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *