Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beredar Video di Group WhatsApp Petugas PLN Memutus dan Menggulung kabel SR Saat Acara Kampanye Cagub Andra Soni di Desa Sumur Bandung Jayanti Masih Berjalan

Petugas PLN sedang menggulung kabel SR saat acara masih berjalan. Rabu, 09/10/24.

Kab. Tangerang, xbintangindo.com --

Kabel SR (Service Entrance Cable) adalah kabel listrik yang berfungsi untuk menghubungkan instalasi listrik rumah atau bangunan dengan sumber listrik utama di luar bangunan


Beredar video berdurasi (0.9 detik) dibeberapa group WhatsApp petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) sedang memutus aliran listrik dan menggulung kabel SR ditengah acara kampanye Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Banten Andra Soni - Dimyati dilapangan sepak bola Kampung Bendung Desa Sumur Bandung kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang saat acara sedang berlangsung. Rabu, 09/10/24.


Pengirim video BS dalam keterangan dibawah video menulis," Gara - gara ngambil setrum di acara kampanye salah 1 pasangan calon Tanpa izin ke pihak PLN mengulung kabel SR di tengah - tengah acara."Tulisnya.


Warga yang menyaksikan pihak PLN memutuskan dan menggulung kabel SR berwarna hitam didekat panggung kampanye pun saat dikonfirmasi mengatakan," ya pak saya lihat pihak PLN sedang menggulung kabel saat acara kampanye masih berlangsung, setelah itu seorang pria berbaju hitam menghampiri pihak PLN, petugas PLN ketika saya tanya mereka diam membisu tidak keluar kata sepatahpun," katanya.


Hal senada juga dikatakan warga lainnya yang enggan namanya disebut, saat itu saya tanyakan ke ketua panitia pak Saprudi, beliau jawabnya " nanti dulu lagi ada masalah dengan PLN." Tuturnya.


Ketua panitia acara kampanye cagub Banten Andra soni di Desa Sumur Bandung, Saprudi saat dikonfirmasi terkait video petugas PLN sedang menggulung Kabel SR saat acara masih berlangsung melalui via whatsapps mengatakan," Sudah beres miss komunikasi dengan pihak sound dengan PLN." Jawab ketua Panitia.


Hal senada dikatakan anggota panitia Aak," itu miss komunikasi saja, itu acara sudah selesai." kata Aak.

Dimas/Red xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *