Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bantuan Pangan Beras di Desa Suka Tani Kecamatan Cisoka dikeluhkan Warganya, diduga Tidak Tepat Sasaran








Ilustrasi pembagian bantuan pangan berupa beras.

Kab. Tangerang, xbintangindo.com---

Pembagian bantuan pangan berupa beras 10 kg di Desa Suka Tani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten dikeluhkan warga, diduga pembagian bantuan beras tersebut tidak tepat sasaran. Selasa, 08/10/24.


Keluhan warga Desa Sukatani inisial K " Di kantor Desa Kami Desa Sukatani tadi ada bantuan pembagian beras 10 kg, tapi mengapa warga yang tidak mampu seperti janda anak dan duda tua pengangguran tidak mendapatkannya sedangkan warga yang mampu dan bekerja mendapatkannya, pengaturannya seperti apa itu pak, mohon dibantu pak biar jelas dan paham kami selaku warga." Tutur K.


Lanjut K," Tadi juga saya sudah tanyakan ke ibu lurah, mengapa warga yang tidak mampu tidak mendapatkan bagian beras, sedangkan warga yang mampu mendapatkan bantuan beras, kata ibu lurah coba nanti saya cek dulu,  kalau saya seh pak kasihan saja sama warga yang tidak mampu, mereka sebenarnya yang betul - betul membutuhkan bantuan beras tersebut." ujar K.


Kades Suka tani Hj. Uum saat dikonfirmasi melalui wa aplikasi whatsapp sampai berita ini disiarkan belum memberikan statmannya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *