Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Air Tanah Yang dikomersilkan Dibelakang Toko JMS Gorda Kibin Izin Dari Distamben Belum diperpanjang Sejak 5 Tahun








Tampak mobil tangki air bersih sedang mengisi di pengisian air dibelakang toko spare part JMS Desa Kibin Kabupaten Serang. Rabu, 09/10/24.

Kab. Serang, xbintangindo.com--

Tempat pengisian air bersih yang berasal dari air tanah cara menyedotnya dengan 3 mesin satelit daya tarik besar diduga surat izin dari Dinas Pertambangan dan energi (Distamben) Kabupaten Serang dan Distamben Provinsi Banten sudah habis masa berlakunya 5 tahun yang lalu. Rabu. 09/10/24.


Pengisian tersebut berlokasi di jalan raya Serang - Jakarta KM. 69 Gorda Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Provinsi Banten tepatnya dibelakang toko spare part mesin-mesin pabrik, (JMS) Jaya Makmur Sentosa.


Menurut informasi dari warga Desa Kibin inisial SK jika usaha jual air tanah yang di komersilkan ke perusahan - perusahaan sekitar Serang timur dengan menggunakan transportir mobil tangki surat - surat izin yang dikantongi pemilik usaha air tanah tersebut sudah mati 5 tahun yang lalu.


"Yang saya tau surat-surat izin yang dimiliki pengusaha air tanah di belakang toko Spare part JMS gorda Desa Kibin sudah tidak berlaku lagi atau sudah mati 5 tahun yang lalu." Tutur SK.


Saat dikonfirmasi perwakilan dari pengusaha air tanah David mengatakan," saya baru seminggu ngurusin jual air ke mobil - mobil tangki yang beli air kesini." ujar David.


Lanjut David," sebenarnya saya hanya menyewa lahan untuk ternak itik, cuma kata bos sekalian kal ada yang mau beli air bersih suruh dilayani, ya pokoknya ada yang beli air saya layani, untuk mesin satelit nya yang sekarang berjalan 1 mesin, memang ada 3 mesin satelit tapi yang berjalan sekarang 1 mesin. Kalau tanya perizinan tanya bos Rohman saja." kata David.

Dimas//


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *