Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wilayahnya Sudah Tidak Aman, Peternak Hewan Kambing di Cendelekan Jayanti Keluhkan Kambingnya Sering Kehilangan








Kab. Tangerang,| xbintangindo.com--

Merasa di wilayahnya  kampung cendelekan Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten peternak hewan Kambing mengeluhkan ke redaksi media online xbintangindo.com. Rabu, 18/09/24.


Epeng867 mengaku peternak kambing yang beralamat di kampung cendelekan Desa Cikande kecamatan Jayanti mengeluhkan bahwa diwilayahnya sudah tidak aman karena hewan kambing di kandang warga sering kehilangan.


"Diwilayah saya sudah tidak aman pak..sering sekali kambing dikandang kemalingan, yang kehilangan kambing itu bukan milik saya saja tapi kambing milik warga lainnya juga ada yang kemalingan." kata Epeng.


Lanjut kata Epeng," menjelang Magrib kambing - kambing itu sudah dimasukkan ke kandang, tapi ketika pagi hari kambing - kambing mau di keluarkan sudah tidak ada, berarti semalam kambing saya ada yang mencuri, anehnya saya dan keluarga tidak mendengar sesuatu dibelakang rumah, seperti nya maling nya sudah spesialis pencuri hewan ternak, saya berharap pencuri nya dapat segera tertangkap.!" ujar Epeng.

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *