Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Waspada Pelaku Bawa Senpi,..!" Motor Warga Perum Cikande Permai Nyaris Digondol Maling








Ilustrasi : pelaku maling motor menodongkan senjata api.

Kab. Serang, xbintangindo.com--

Informasi warga Cikande permai (Ciper) kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten beredar dibeberapa grup whatsapp aktivis serang timur. Jumat. 20/09/24.


Himbauan warga harus waspada ditulis oleh Ketua RW 04 Tarmadi, " Mohon kepada seluruh warga Cikande permai tingkatkan kewaspadaan  barusan  adik saya si todong senjata api di blok L3 digang ketua RW 04 ada yang mau maling motor  tapi dengan keberaniannya alhamdulillah  motor tidak jadi di ambil, malingnya kabur namun kunci leter T nya tertingal di motor.... Waspada di siang bolong dan pas waktu mahgrib." Ujar Tarmadi.


Lanjut Tarmadi." Mungkin malingnya masih berkeliaran di Ciper.. Hati - hati   jangan  parkir sembarangan, waspadalah.." sambung Tarmadi.


Informasi tersebut disambut baik oleh kepala Desa Cikande Permai Dayari"  Terima kasih atas informasi/share ya pak Rw ," kata kades Dayari.


Kades Dayari juga menghimbau agar warga Ciper lebih waspada dan hati-hati,"  mohon semua warga hati - hati , terutama di jam jam rawan, seperti waktu dhuhur atau jum'at dan waktu magrib....jangan beri kesempatan orang untuk berbuat jahat atau kriminal." tutur Dayari. Red.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *