Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral. Saat Sekcam Cisoka Enggan Di Wawancara Usai Pelaksanaan Musrenbangdes Di Kantor Desa Sukatani








Tangerang, xbintangindo.com--

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cisoka Hj, Nurbaeti, SE.MM enggan menanggapi pertanyaan awak media yang di lakukan usai kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).


Insiden itu terjadi, ketika seorang wartawan xbintangindo.com hendak mewawancarai seorang pejabat publik itu yang secara kebetulan tengah hadir dalam kegiatan Musrenbangdes tersebut.


"Engga engga, maaf saya buru-buru gak ada waktu, gak usah ya!,"cetus sekcam.


Selain itu, upaya seorang wartawan menyusun pertanyaan dalam wawancara tampaknya terus di lakukan, mengingat jurnalis memiliki tanggungjawab informasi yang akurat dan faktual kepada masyarakat.


Namun, sikap yang ditunjukan dari seorang Sekcam tersebut lebih memilih menghindar dari sebuah pertanyaan, bahkan hingga mengalihkan wawancara kepada orang lain.


"Ke pak nana aja itu, saya mau pergi,"timpal dia.


Perlu diketahui, perhelatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), di kantor Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang dalam pembahasan rancangan RKPDesa Tahun Anggaran (TA) 2025 


Kegiatan musrenbangdes dengan tema besar yang diusung  "Untuk Pemerataan Pembanguan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Kolaborasi Antar Sektor". Kamis 05 september 2024.

(Red/Urip)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *