Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Timses GABAH MADANI Kecamatan Jayanti Akan Siapkan Kantor Kemenangan Maesal Rasid - Intan Nurul H Calon Nomor Urut 02








Mulyani salah satu timses calon Bupati Dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang no.urut 02,  

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com--

Tim sukses (Timses) Gerakan Bawah (GABAH) Madani Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten berencana dalam waktu dekat akan membuka kantor atau base camp untuk kemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang Mayesal Rasyid - Intan Nurul Hikmah dengan nomor urut 02.


Informasi ini dikatakan Mulyani warga Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti," Insya Allah timses dari calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang Maesal Rasid - Intan nomor urut 02 yang mengatasnamakan GABAH Madani kecamatan Jayanti akan membuka kantor untuk kemenangan calon nomor urut 02." ujar Mulyani.


Mulyani menambahkan," Rencananya kantor kemenangan calon bupati nomor urut 02 berlokasi di kampung Bakung Desa Cikande Kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang. Jika sudah ada kantor kemenangan calon 02, akan mempermudah timses berkomunikasi dan bekerja baket data untuk pemilih calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang nomor urut 02. Semoga calon nomor urut 02 menang di pilkada kabupaten Tangerang besok.' harap Mulyani.


Warga Desa Cikande kecamatan Jayanti Haerul Alam juga mengatakan hal yang sama, " gagasan dari timses kecamatan Jayanti untuk calon no urut 02 (Maesal Rasid - intan Nurul Hikmah) membuka kantor atau base camp kemenangan 02 saya bersama warga Desa Cikande kecamatan Jayanti sangat mendukung, karena kami sebagai pendukung 02 dapat komunikasi cepat dengan timses lainnya dan pembahasan untuk kemenangan calon nomor urut 02." tutur Haerul Alam.

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *