Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tahapan Nomor Urut, Ratusan Relawan Hj. Ratu Zakiyah-Najib Hamas Penuhi Jalan Depan Kantor KPU Kabupaten Serang







Ratusan relawan kawal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah-Najib Hamas dalam tahap pengundian nomor urut di kantor KPU kabupaten Serang. Senin.23/09/24.

Kab. Serang, xbintangindo.com--

Ratusan relawan dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas membludak penuhi halaman kantor KPU Kabupaten Serang, relawan tersebut sengaja datang untuk mengawal pasangan calon yang di dukungnya dalam pengambilan nomor urut. 23/09/24.


Relawan atau pendukung Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas ternyata dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten Serang, salah satunya Subhan alias Ubang warga kampung Pabuaran Desa Cikang Kabupaten Seranf yang ditemui wartawan xbintangindo.com dilokasi saat dikonfirmasi mengatakan." saya sengaja datang ke kantor KPU kabupaten Serang bersama kawan kawan untuk mengawal calon pilihan kami yaitu Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas," Kata Ubang.



Relawan Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas penuhi jalan depan kantor KPU kabupaten Serang.


Lanjut Ubang," saya bersama kawan kawan relawan Cikande siap... Mencari suara sebanyak banyaknya untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kabupaten Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas nomor urut 02. Nomor urut 02 menang  warga kabupaten Serang "BAHAGIA" Tutur Ubang.


Begitu juga dikatakan Siti warga Kecamatan Cikeusal kabupaten Serang," sekitar 50 orang lebih dari kecamatan Cikeusal yang datang ke untuk melihat langsung calon pilihan kami dalam pengundian nomor urut, Alhamdulillah calon yang kami dukung Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas mendapatkan nomor urut 02." Ujar Siti.


Lanjut Siti," kami relawan Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas siap... Semaksimal mungkin untuk mencari dan mendapatkan suara sebanyak banyaknya untuk memenangkan Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamad  menjadi Bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang, agar warga kabupaten Serang Bahagia." Tegas Siti.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *