Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

SDN Parigi Cikande Gelar Maulud Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Panggung Pentas Seni.






erang xbintangindo.com--

 SDN Parigi  menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW bersama murid murid, wali murid, dewan guru, jajaran komite sekolah, tokoh agama,  tokoh masyarakat,  28/09/24.


Kepala sekolah (Kepsek)  UPT SDN Parigi Rusmiati Spd saat memberikan sambutannya mengatakan," kami pihak sekolah bersama wali murid yang diwakilkan jajaran komite sekolah  ikut mengadakan acara maulid nabi muhammad saw dan tasyakuran panggung pentas seni.


Walaupun acaranya sederhana insya Allah isinya penuh makna cinta dan kasih sayang, semoga perilaku maupun ucapan Rasullah menjadi contoh suri tauladan  untuk kita semua." kata kepsek Rusmiati.


Serta terima kasih atas ukuran tangan para wali murid panggung pentas seni bisa kita bangun dan Alhamdulillah dengan selesai panggung pentas seni ini langsung bisa kita pakai dalam acara Maulud Nabi Muhammad SAW tambah Rusmiati.


Dengan memperingati hari kelahiran Nabibina Muhammad SAW seorang manusia terpilih yang menjadi pemimpin umat Islam seluruh dunia  dan suri tauladan bagi umatnya.


Salah satu siswi kelas V  Selfi memberi tausiyah dengan tema berbakti kepada orang tua sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua dan hormat kepada guru.


Dengan mengundang penceramah agama Ustadz  Amirrudin  dari kampung Saga memberi tausiyah dengan tema berbakti kepada kedua orang tua dan guru serta berguna bagi bangsa dan negara.


Serta nasehat kepada murid murid jangan pernah sekali kali melawan kepada kedua orang tua serta guru guru kita.


Ketua komite SDN Parigi Suhaeti SPd menambahkan dengan adanya panggung pentas seni ini siswa siswi dalam kegiatan pentas seni kita sudah punya panggungnya pungkas komite sekolah SDN Parigi.


Salah satu wali murid muniah mengatakan dengan selesainya panggung pentas seni murid murid dalam acara sekolah atau latihan tempatnya sudah punya panggung pentas seni pungkasnya muniah.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *