Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Satreskrim Polres Serang Menerjunkan Personil Dalam Pengamanan Olah Raga Bersama Paslon Kepala Daerah Kabupaten Serang Ratu Zakiyah - Najib Hamas








Serang xbintangindo com

Satreskrim Polres Serang menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan olah raga bersama pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Ratu Zakiyah - Najib Hamas di lapangan Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu 11 September 2024.


"Olahraga yang dilaksanakan yaitu senam bahagia bersama oleh pasangan calon kepala daerah Ratu Zakiyah - Najib Hamas," ungkap Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES.


Menurut Kasatreskim, pengamanan dilakukan untuk menjaga kondusifitas kegiatan serta memberikan kelancaran masyarakat yang hadir pada kegiatan olah raga tersebut.


Menurut Andi Kurniady, dalam pengamanan ini Polres Serang menerjunkan puluhan personil, termasuk di dalamnya personil Satreskrim serta Polsek Ciruas. Pengamanan dilakukan dengan cara terbuka dan tertutup.


"Pengamanan oleh Polres Serang ini dilakukan dari berbagai satuan fungsi dan dilakukan secara terbuka dan terutup," jelas Andi Kurniady.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *