Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Salam Bahagia... Lapangan Bola Bendungan Pamarayan Serang dipenuhi Lautan Manusia Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah - Najib Hamas


Calon Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah saat memberikan visi misi di hadapan ribuan pendukungnya dilapangan sepak bola bendungan Pamarayan. Sabtu. 21/09/24. 

Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Lapangan sepak bola di bendungan kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten dipenuhi ribuan pendukung calon bupati kabupaten Serang. 21/09/24.


Sudah berjam - jam pendukung BAHAGIA"  calon bupati kabupaten Serang berkumpul di lapangan sepak bola bendungan pamarayan menunggu kehadiran calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah dan Najib Hamas.


Atun warga Pamarayan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " dari sore pak saya dan keluarga juga dengan teman - teman kerja sudah di lapangan bendungan Pamarayan, nunggu calon bupati saya ibu Hj. Ratu Zakiyah, dan bapak Najib Hamas. Pokoknya ibu Ratu Zakiyah yang jadi bupati kabupaten Serang, biar gak ada korupsi, kalau Hj. Ratu Zakiyah dan Najib Hamas menjadi wakil bupati kabupaten Serang masyarakat kabupaten Serang "BAHAGIA"." Kata nya.


Hal senada juga dikatakan Khadijah warga jawilan,"Saya Bahagia bisa kumpul di lapangan bendungan pamarayan ini, insya Allah Ibu Hj. Ratu Zakiyah dan Bapak Najib Hamas pasti kita dukung dan pilih menjadi Bupati dan wakil Bupati kabupaten Serang, males milih dari kwluarga yang itu - itu aja." ujar Khadijah.


Begitu juga dikatakan Deni dan keluarga warga Cikande dirinya milih calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Serang nanti, Hj. Ratu Zakiyah dan Najib Hamas.


"Dari awal saya keluarga besar untuk calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Serang pulih Hj. Ratu Zakiyah dan Najib Hamas. Insya Allah jika mereka menang masyarakat kabupaten Serang Bahagia bebas dari korupsi." Tutur Deni saat dikonfirmasi di lapangan bendungan Pamarayan.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *