Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ratusan Relawan dari Pormasi Cikoja Serang Kawal Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas Pada Tahap Deklarasi Kampanye Damai di Hotel Swiss Bellin

Relawan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah-Najib Hamas saat hendak masuk ke hotel Swiss bellin. Cikande, 24/09/24

Kab. Serang, xbintangindo.com--

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang melaksanakan proses tahapan para calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang yaitu deklarasi bersama kampanye damai di Hotel Swiss Bellin Cikande Serang, Selasa, 24/09/24.








Ratusan Relawan nomor urut 02, pormasi Cikoja sebelum menuju ke Hotel Swiss Bellin berkumpul di markas LMP 

Kedua kontestan yang ikut dalam perhelatan memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati di pilkada kabupaten Serang tampak hadir dengan membawa relawan, pendukung masing - masing.


Terlihat ratusan relawan dari berbagai Ormas aktivis Kabupaten Serang yang tergabung dalam Pormasi Cikoja Serang (PCS) mengikuti pengawalan Cabup dan Cawabub nomor urut 02, yaitu  Ratu Zakiyah-Najib Hamas dalam rangka Deklarasi kampanye Damai yang di selenggarakan di hotel Swiss bellin Moderen Cilkande, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten, selasa, 24/09/2024.















Relawan Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas mengacungkan 2 jadi bentuk dukungan kepada calon bupati nomor urut 02.


Dilokasi deklarasi kampanye damai Ketua Pormasi Cikoja Serang PCS, Ujang Supriatna Meberikan semangat kepada calon cabup dan wabup yang hadir dengan yel-yelnya.



"Kabupaten Serang Bahagia,Hj. Ratu Zakiyah-Najib Hamas, menang, menang, menang," Ucap ketua cikoja sambil di ikuti Para relawan yang hadir.



Acara berjalan dengan lancar meskipun di guyur hujan namun tak patahkan semangat relawan untuk mengawal Ratu Zakiyah-Najib Hamas sampai acara selesai,

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *