Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PSP SPN PT. Eagle Nice Gelar Acara Dzikir Manaqib dan Maulid Nabi Muhammad Saw






Ratusan jamaah mengikuti acara dzikir Manaqib dan Maulid nabi muhammad saw..

Kab. Serang, xbintangindo.com-

24 September 2024 PT. Eagle Nice Indonesia  (ENI) Jalan Lanud Gorda Kibin Kabupaten Serang melaksanakan  Pengajian Akbar Dzikir Manaqib yang diselenggarakan Serikat buruh PSP SPN bertempat di kantin (TKI) tenaga kerja indonesia.


Acara ini merupakan bagian dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh ratusan jamaah yang tak lain karyawan dan karyawati PT. ENI.


Kegiatan yang dimulai pukul 20:00 WIB, selain menghadirkan tokoh-tokoh agama dan masyarakat, juga dihadiri oleh pimpinan perusahaan dan para karyawan/ karyawati,24/09/24.







Jajang Ajarkasih

Ketua PSP SPN Jajang Ajarkasih menjelaskan, "kegiatan dzikir manakib kami laksanakan sekaligus maulid nabi Muhammad Saw, agar para jamaah yang mengikuti acara ini dapat mengetahui dan mengikuti contoh suri tauladan dari rosullah SAW." Kata Jajang.


Acara Pengajian Akbar Dzikir Manaqib ini dimulai dengan pembacaan dzikir dan doa, kemudian dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustaz Gugun dari Tunjung Teja, Dalam ceramahnya, beliau mengajak seluruh jamaah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari." Sambung Jajang.


Hal senada juga dikata panitia Acara dzikir Akbar dan Maulid nabi Muhammad Saw , "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan Kehadiran jamaah dan tamu undangan mereka sangat membantu kami dalam menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan hidmad" ujar Edo.


Lanjut Edo," Acara ini juga menjadi kesempatan bagi jamaah untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan."Tutup Edo.

Fatur//Red.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *