Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personil.Satlantas Polres Serang Dan Cikande Lakukan Gatur Lalulintas Yang Akan Dilewati Kapolda Banten Di Pertigaan Asem Cikande Serang








Serang xbintangindo.com

Personel Satuan Lantas  Polres Serang Dan Cikande melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur arteri Serang - Jakarta tepatnya di Pertigaan Asem, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Jumat (6/9/2024).


Pengaturan arus lalulintas dilakukan untuk melancarkan jalur yang akan di lalui Kapolda Banten Irjen. Pol. Suyudi Ario Seto, SH, S IK, M Si dalam Program Jumling  ke salah satu Pondok Pesantren di Jawilan Serang Banten .


Mengantisipasi kemacetan arus lalulintas selain itu untuk menjaga keamanan dan keselamatan penyebrang jalan.


"Pengaturan lalu lintas ini dilakukan pada jam sibuk yang kerap menimbulkan gangguan arus lalulintas kendaraan," ungkap Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afriani S IK, MH  mengatakan pengaturan arus lalin ini untuk sebagai wujud pelayanan prima Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman, baik bagi pengguna atau penyeberang jalan jalur yang akan di lalui Kapolda Banten ungkap AKP Tiwi.


Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personel Satlantas Polres Serang juga memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.


“Kami hadir di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas, juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tidak melanggar rambu lalu lintas,” pungkas AKP Tiwi.



Ditambahkan lagi oleh personil Unit Lantas Polsek Cikande Bripka Ade,S ini sudah kewajiban kita sebagai polisi lalu lintas untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas bukan hanya sewaktu bapak Kapolda akan melewati jalur ini saja kepada media..


Selain saya dan Bripka Nur Iman  ada dari Lantas Polres Bripka Miko membantu Gatur arus lalulintas dipertigaan Asem Cikande pungkas Bripka Ade

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *