Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personel Polres Serang Polda Banten Mengikuti Kegiatan Pengajian Rutin, Tingkatkan Iman dan Takwa








Serang xbintangindo.com

Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (binrohtal) serta mendukung Program Kerja Kapolres Serang yaitu "Ngariung Iman, Ngariung Aman", personil Polres Serang mengadakan ngaji bareng di Masjid As-Salam Mapolres Serang, Kamis 5 September 2024.


"Kegiatan binrohtal ini merupakan bagian dari program Ngariung Iman Ngariung Aman yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi," ungkap Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kepada media.


Kapolres Condro Sasongko, SH , S IK, MH, M Si menjelaskan kegiatan binrohtal tersebut bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa personil melalui pembinaan rohani dan mental. Kegiatan binrohtal ini dikuti oleh seluruh personel polres Serang 


Sementara itu Ustadz Mamat, tokoh agama asal Kecamatan Pontang dalam ceramahnya menyinggung soal sedekah, amalan yang memiliki banyak manfaat pada orang-orang yang tidak mampu. Dengan bersedekah orang tidak miskin dan justru menambah harta.


"Dalam hadits Rasulullah SAW bersabda, bersedekahlah kalian, sebab sesungguhnya sedekah dapat menambahkan harta menjadi banyak. Maka bersedekahlah kalian, niscaya Allah akan menyayangi kalian," kata ustadz Mamat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *