Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengurus Ormas PP SeKabupaten Serang Sambut Dan Kawal Cabup Wabup Nomor Urut 02 (Zakia-Najib) Di Swiss Beliin Cikande Serang







Serang,| xbintangindo.com--

Dalam acara deklarasi calon bupati kabupaten serang, yang berlokasi di swissbelinn kecamatan Cikande, kabupaten Serang-banten. Pengurus ormas pemuda Pancasila sekabupaten serang hadiri dan kawal calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 (dua) Zakia-najib Pada, Selasa 24/09/2024.


Beberapa organisasi masyarakat (ormas) sekabupaten serang salah satunya pemuda pancasila dan beberapa ormas serta relawan tim kemenangan Zakia-najib dari berbagai partai pengusung hadir mengawal dan ramaikan acara di halaman swissbelinn.


Di komandoi oleh ketua majelis pimpinan cabang (MPC) kabupaten serang H. Syamsul Rizal Dzahidi berikan semangat kepada seluruh peserta yang hadir terutama anggota ormas pemuda Pancasila dengan yel-tel "Kabupaten serang bahagia, Ratu Zakiyah- Najib Hamas menang , menang, menang,,,,, "ucapnya didepan swiss belinn.


Hingga waktu menjelang sore, meski suasana di guyur hujan namun tak patahkan semangat para pengawal calon bupati nomor urut 02 menunggu hingga acara selesai.

Aditya xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *