Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengundian No. Urut Cabup dan wabup Kabupaten Serang Selesai di Laksanakan









Hj. Ratu Zakiyah saat orasi setelah pengambilan nomor urut di KPU kabupaten Serang. Senin. 23/09/24.

Kab. Serang,| xbintangindo.com-

Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di provinsi Banten tahun 2024 ini sudah pada pada tahap pengundian nomor urut calon, salah satu nya pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang di kantor KPU Kabupaten Serang. Senin. 23/09/24.


Kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang masing - masing membawa relawan - relawannya. Tampak ratusan massa pendukung dari masing - masing pasangan calon menutupi halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Dalam pengundian nomor urut pasangan calon Andhika Azrumy - Nanang mendapatkan nomor nomor 01, sedangkan Pasangan calon Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas mendapatkan  nomor urut 02. 


Selesai mendapatkan nomor urut 02 Hj.Ratu Zakiyah dan Hamas berorasi mengajak para relawannya untuk tetap menjaga kondusifitas pilkada kabupaten Serang berjalan dengan sukses dan Bahagia.


"Nomor 02 mencintai rosullah nabi muhammad saw, mari pilih nomor 02 untuk kabupaten Serang bebas pungli, bersih dari sampah, dan insya Allah pasangan kami Hj. Ratu Zakiyah - Najib Hamas nomor urut 02 akan membawa perubahan untuk kabupaten Serang, " kata Hj. Ratu Zakiyah.



Deny dan Ubang saat ngawal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah-Najib Hamas ke kantor KPU kabupaten Serang.

Ditempat yang sama Deny warga Cikande saat dikonfirmasi awak media mengatakan,"kehadiran kami bersama rekan - rekan dari wilayah serang timur Cikande, sengaja datang untuk mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Zakiyah - Najib hamas pada tahap pengundian nomor urut, alhamdulillah calon pilihan saya mendapatkan nomor urut 02, insya Allah nomor urut 02 di pemilihan nanti mendapatkan suara tertinggi atau terbanyak, no.02 menang warga kabupaten Serang " BAHAGIA". Tutur Deny.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *