Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PARAS Banten Untuk Banten Maju Bersama Airin Ade Sumardi.

Banten. Xbintangindo.com

Pasukan Airin Ade Sumardi yang menamakan dirinya PARAS Banten telah melakukan sosialisasi di setiap pelosok desa di propinsi Banten. 


Gerakan paras Banten ini adalah murni gerakan moral demi untuk Banten maju. 


Menurut suryadi ketua PARAS Banten mengatakan bahwa jajaran ini adalah murni sukarelawan yang bekerja untuk kepentingan Banten, makanya kami sepakat mendukung penuh ibu Airin dan ade sumardi, "karena mereka berdua adalah orang-orang yang bijak dan pintar, " Ujarnya. 


Saat di singgung kedekatan PARAS Banten dengan yang di dukung, suryadi menegaskan bahwa kami tidak pernah bertemu baik itu ibu airin ataupun ade sumardi, kenapa kami siap mendukung mereka berdua, kami sudah memantau dan melihat selama mereka menjabat di pemerintahan itu selalu sukses dan aman dan damai tidak drama-drama yang di pertontonkan ke masyarakat mengenai hal-hal yang buruk, jadi kami akan berjuang hingga airin ade sumardi menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten. "Tegas Suryadi. 


Terkait anggaran , "kami dari Paras Banten secara sukarela mengumpulkan dana untuk penggunaan membuat famplet dan kaos, itu murni hasil kami sendiri dan tidak ada bantuan dari pihak manapun," Kata Suryadi pada wartawan.


Kami PARAS Banten ini merupakan sukarelawan yang dulunya aktif melihat kinerja beberapa gubernur propinsi Banten, "Kami ini yang merasakan saat gubernur pertama sampai sekarang PJ gubernur Al Muktabar, bagaimana  kami melihat dan memantau setiap lebijakan-kebijakan itu," Kami tidak akan menjelekan satu sama lain pada intinya insya allah Airin Ade sumardi akan membawa Banten lebih hebat dan maju dan masyarakat Banten akan sejahtera, "Kata Suryadi Ketua PARAS Banten. (Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *